DO’A KU ( Referensi Doa Sederhana )

YA ALLAH YA TUHAN HAMBA..
BERILAHKANLAH HAMBA KEKUATAN DAN STABILITAS TEMPRATUR BATIN  IMAN DAN KETAQWAAN HAMBA KEPADA MU.
AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSA HAMBA YANG TELAH LALU DAN YANG AKAN DATANG..
KUATKANLAH KEIMANAN, KETAQWAAN DAN KETAWAKALAN HAMBA KEPADA MU YA ALLAH.
JANGANLAH SIA-SIA ENG ENGKAU HADIRKAN HAMBA KE MUKA BUMI INI YA ALLAH..

JADIKANLAH HAMBA SALAH SEORANG HAMBA MU YANG BERUNTUNG DI DUNIA DAN DI AKHIRAT KELAK. YAITU SALAH SEORANG HAMBA MU YANG ENGKAU DENGAR DAN ENGKAU KABULKAN JUGA SEGALA DOA-DOA HAMBA.

YA ALLAH SEHATKANLAH JIWA-RAGAKU, PENGLIHATAN DAN PENDENGARANKU, PIKIRAN DAN HATIKU

YA ALLAH BERIKANLAH CAMPUR TANGAN MU SETIAP SAAT DALAM DENYUT KEHIDUPAN  HAMBA.

JANGANLAH ENGKAU LEPASKAN HAMBA DARI BIMBINGAN, PETUNJUK DAN PERLINDUNGAN MU DIMANAPUN HAMBA BERADA DAN DALAM KEADAAN SEPERTI APAPUN HAMBA.

 

YA ALLAH YA TUHAN HAMBA.

SELAMATKANLAH HAMBA DARI MURKA MU, DARI ADZAB NERAKA MU, DARI AIB ATAS  SEGALA DOSA HAMBA SELAMA HIDUP DI DUNIA, SELAMATKAN HAMBA DARI GODAAN SETAN YANG TERKUTUK, DARI KEKUATAN JAHAT BAIK YANG LAHIR MAUPUN YANG TERSEMBUNYI, DARI KERESAHAN, KEKHAWATIRAN YANG MENYESATKAN HAMBA DARI JALAN MU YANG LURUS.

YA ALLAH DAPATLAH HAMBA MELEWATI SISA HIDUP HAMBA DENGAN SEHAT LAHIR DAN BATIN, DENGAN PENUH KETABAHAN, KESABARAN DAN KETAQWAAN HAMBA KEPADA MU. JANGANLAH HAMBA MELEWATI SISA HIDUP HAMBA DENGAN KETERHINAAN, KECEMASAN, SAKIT-SAKITAN, KEKURANGAN  REJEKI DAN KESESATAN.

YA ALLAH, JADIKANLAH SEBAIK-BAIK KEADAAN SAAT HAMBA KEMBALI KEPADA MU, DALAM KEADAAN BERSIH TAK TERCELA, DALAM RIDHO DAN KASIH SAYANG MU, DALAM KETEGARAN DAN KEIKHLASAN HAMBA MENINGGALKAN DUNIA FANA INI.

YA ALLAH YA TUHAN HAMBA,

BERKATILAH KETURUNAN HAMBA AGAR JADI KETURUNAN YANG BERIMAN, BERTAQWA KEPADA MU, KETURUNAN YANG SEHAT LAHIR DAN BATIN, KETURUNAN YANG BERKEMAMPUAN, BIJAK DAN MENEGAKKAN KE-ESA-AN DAN FIRMAN MU.

YA ALLAH YA TUHAN HAMBA,

LINDUNGI DAN SELAMATKAN HAMBA, KELUARGA HAMBA, BERJUANGAN HAMBA, HARTA BENDA HAMBA DARI NIAT BURUK, DENGKI, IRI, KHIANATNYA ORANG LAIN, DARI AIB DAN BENCANA DARI SEGALA KEKUATAN JAHAT BAIK YANG LAHIR MAUPUN YANG TERSEMBUNYI.

YA ALLAH, AMPUNILAH DOSA KEDUA ORANG TUAKU, SERTA DOSA PARA LELUHURKU, BERIKANLAH MEREKA NIKMAT KUBUR, SYAFAAT  DAN KASIH SAYANG MU, MASUKKANLAH MEREKA KE DALAM SURGA MU.

YA ALLAH, JADIKANLAH KAMI SEMUA SEBAGAI HAMBA MU YANG SELALU PANDAI BERSYUKUR KEPADA MU, DAN JANGANLAH KAMI TERGOLONG HAMBA YANG KUFUR NIKMAT SERTA MASUKKANLAH KAMI KE DALAM GOLONGAN ORANG-ORANG YANG BERUNTUNG, YAITU GOLONGAN ORANG YANG ENGKAU BERI NIKMAT DAN PETUNJUK SERTA KAMI TERMASUK DARI GOLONGAN ORANG-ORANG YANG DAPAT MENERIA SAFAAT DARI MU, DARI JUNJUNGAN HAMBA KEKASIH ENGKAU MUHAMMAD   S.A.W. DAN DARI ORANG-ORANG YANG ENGKAU BERI KUASA DALAM MEMBERI SAFAAT.

YA ALLAH, DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI DAN KEHINAAN HAMBA MAKA KABULKANLAH DOA HAMBA YA ALLAH, YA RAHMAN, YA RAHIM, AMIN.