Layanan Jasa Hukum

Kantor Hukum MSA LUBIS, memberikan Jasa / Bantuan Hukum Khusus kepada masyarakat Golongan Menengah ke Bawah, dalam perkara : Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata, Sengketa Waris, Sengketa Tanah, Masalah Perkawinan ( Cerai, Talak, Ijin Poligami, Pembagian Harta Gono-Gini, Kekerasan Dalam Rumah tangga / KDRT, Dll.) Masalah Perlindungan Konsumen, Kasus Narkoba, Ketenaga-kerjaan, Masalah Kepegawaian, Masalah Tata Usaha negara (PTUN), Adopsi Anak, dan lain-lain.

Jangkauan Pelayanan Kami

Kantor Hukum Lubis Lawyers Family. mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Untuk wilayah DKI Jakarta (Jabodetabek), Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sleman, Wonosari / Gunungkidul, Wates / Kulonprogo, Klaten, Delanggu, Solo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Muntilan, Magelang, Mungkid, Purworejo, Kutoarjo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Cepu, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Ungaran, dan luntuk luar pulau Jawa meliputi : Medan, Lampung, Padang, Ujung Pandang, Pontianak, NAD, Riau, dan lain-lain. Dan Daerah lainnya di Indonesia.

Bagi masyarakat Golongan Menengah ke bawah yang benar-benar menghadapi permasalahan hukum yang bersifat mendesak, yang biasanya berkaitan dengan masalah pidana yang dihadapinya dan belum tahu harus bagaimana sebaiknya menyikapinya, maka Advokat / Pengacara kami dapat melayani konsultasi langsung kepada yang bersangkutan dengan cara menghubungi nomor HP kami yang tercantum di wesite ini, dan sebelum menghubungi kami silakan SMS terlebih dahulu dengan menyebutkan : Nama, Alamat, dan maksud dan tujuan melakukan konsultasi.