Menangani Perkara Pidana, Perdata, Sengketa Keluarga, Waris dan Harta Kekayaan di Indonesia.
 
 
Profile Kantor Kami
 

Kantor Hukum MSA Lubis & Associates didirikan oleh Advokat Drs.M.Sofyan Lubis, SH. bersama sekelompok orang yang masih ada hubungan kekeluargaan yang erat yang memiliki profesi yang sama sebagai Advokat/Pengacara/Konsultan Hukum, kemudian berafiliasi dan berkiprah dalam Kantor Hukum MSA Lubis & Assc. dengan satu tujuan memberikan pelayanan bantuan dan jasa hukum kepada masyarakat luas, khususnya pada masyarakat gologan menengah ke bawah. Memberikan pelayanan menangani berbagai kasus hukum seperti kasus Pidana / Kriminal, Korupsi, Tindak Pidana Tertentu, perkara Perdata seperti Hutang - Piutang, Wanprestasi, Penyalahgunaan Narkoba, Sengketa Waris, Masalah Perkawinan (Cerai, Talak dan masalah Poligami, Pembagian harta gono-gini, Dll.), Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT), Adopsi Anak, Jual-beli tanah, Sengketa Tata Usaha Negara ( PTUN ), Kasus Perusahaan pada umumnya seperti Sengketa Bisnis, Penanganan Piutang Perusahaan, masalah Lembaga Pembiayaan (Finance ), kasus Perpajakan, Kewarganegaraan & Imigrasi, kasus Kepegawaian, Malpraktik Kedokteran, kasus Ketenagakerjaan / Perburuhan atau perselisihan hubungan inustrial ( PHI ), kasus Perbankan, Export-Import, Penanganan Kredit Macet, eksekusi Hak Tanggungan & Fidusia, Merger, Akuisisi & Konsolidasi Perusahaan, klaim asuransi, Hak Atas Kekayaan Intelektual ( HAKI), paten, merek, hak cipta, pembuatan legal opinion, pembuatan dan analisa perjanjian / kontrak, waralaba / franchise,  dan lain-lain.

Kantor Hukum MSA Lubis & Assc. mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sleman, Wonosari / Gunungkidul, Wates / Kulonprogo, Klaten, Delanggu, Solo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Muntilan, Magelang, Mungkid, Purworejo, Kutoarjo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Cepu, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Ungaran, dan lain-lain.

Kantor Hukum MSA Lubis & Associates mempunyai hubungan yang erat dengan Law Firm LHS & Partners, atau Kantor Hukum LHS & Partners, Kantor Pengacara MSA Lubis & Associates, bedanya kami lebih mengkhususkan orientasi pelayanan dengan memberi dan melayani Jasa & Bantuan Hukum untuk masyarakat Golongan Menengah ke Bawah.

Walaupun pendiri Kantor Hukum MSA Lubis & Assc. ini seorang suku Batak Mandailing, tapi Team Lawyer atau Advokat yang ada di dalamnya terdiri dari berbagai suku yang ada yang keseluruhannya membangun kebersamaan dan kekeluargaan dari kota Yogyakarta dan pada perkembangannya telah mempunya cabang kantor di kota-kota lain, seperti Jakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan kota-kota lain yang dibangun atas dasar partnershif dalam assosiasi MSA Lubis.

Kami menyadari bisnis lawyer adalah bersandar pada kepercayaan yang anda berikan kepada kami, sedang kami selaku manusia walaupun dipercaya untuk mengurusi dan menyelesaikan permasalahan hukum anda selaku Klien, tentu kami juga manusia yang banyak menyimpan kekurangan. Oleh karenanya demi kebaikan bersama keterbukaan dan kesediaan anda untuk mengkritisi kinerja kami sangatlah diharapkan.

 
 
 
Layanan Konsultasi Hukum di Kantor kami
 
 

MELALUI HANDPHONE
Khusus untuk perkara pidana, perdata & perceraian yang sifatnya mendesak,
anda dapat memanfaatkan layanan "konsultasi hukum langsung" via nomor HP yang anda daftarkan ke HP kami, dengan cara ketik :
MSA # Nama # Umur # Kelamin # Perkaranya # Kota Tempat Tinggal
Kemudian kirim ke salah satu nomor HP kami berikut ini :


Setelah anda mendapat balasan dari kami tentang waktu kesediaan kami, maka silakan anda menghubungi kami via HP yang telah anda daftarkan ke no HP di atas atau no HP yang disebutkan dalam SMS balasan.

MELALUI EMAIL
Sedangkan untuk Konsultasi Hukum melalui E-mail, saudara dapat mengirim-kannya ke Email kami berikut ini, dengan disertai menyebutkan identitas Anda.

MELALUI FORM DI WEBSITE
Untuk konsultasi melalui formulir di website, silahkan klik disini.

 
 
 
Renungan Kehidupan
 

“Hidup memang kegelapan, kecuali ada dorongan. Dan semua dorongan buta belaka, kecuali jika ada pengetahuan. Dan semua pengetahuan adalah hampa, kecuali jika ada Pekerjaan. Dan segenap Pekerjaan adalah Sia-Sia, kecuali jika ada Kecintaan”.

“Manusia pada dasarnya tak berdaya (mati), kecuali ada ILMU, Orang yang berilmu pada dasarnya masih Tertidur, kecuali mereka BERAMAL, sedang orang yang beramal banyak yang tertipu, kecuali mereka yang IKHLAS”.

Semua Ilmu, Amal dan Ketulusan harus dapat menyelesaikan masalah hidup yang di dalamnya banyak tantangan dari kewajiban luhur hidup manusia.

 
Recomended Links
 
Berita & Artikel Hukum
Pengacara Gabriel's Blog
Mahkamah Agung RI
Mahkamah Konstitusi
Kejaksaan Agung RI
Mabes POLRI
Komisi Yudisial
KOMPOLNAS
Dirjend HAKI
Dirjend Imigrasi 
Harian KOMPAS
TV-ONE
Polda-DIY
Polres-Bantul
 
 
KANTORHUKUM-MSA-LUBIS.COM © 2014
 
free html visitor counters